Jangan Menerima Telepon Saat HP di Charger (INI BUKTINYA) !!!



Bahaya Menerima Telepon Saat HP di Charger. Berita terbaru tentang "hape meledak saat di charge" . Setelah saya baca, saya jadi tau dan mikir ternyata bahaya menerima telepon saat HP di charger. Saya sendiri hampir tiap hari telponan trus kadang sambil di charger gitu. Berikut kronologis dan foto-foto tragedi hape meledak saat di charger.

Bahaya Menerima Telepon Saat HP di Charger

Beberapa hari yang lalu, ada seorang laki2 sedang mencharge [Nge'cas] hape di rumahnya. Kemudian disaat yang bersamaan ada telepon masuk dan dia menjawabnya saat hape tersebut masih tersambung ke kontak listrik.

Setelah beberapa detik, arus listrik masuk tanpa kendali, hape meledak dan pria muda tersebut terlempar ke lantai dengan kerasnya.!!

Orang Tuanya langsung buru-buru masuk kamarnya dan menemukan dirinya pingsan, dengan detak jantung yang lemah dan jari terbakar. Dia dilarikan kerumah sakit terdekat, tapi "jiwanya sudah tak tertolong lagi" ketika sampai dirumah sakit.


Mungkin agan pada gak percaya atau di kira hoax.Tapi menurut info yang saya dapet kejadian ini bener2 nyata, berikut bukti foto dari ledakan hape tersebut :

Spoiler for :


Spoiler for :


Foto kamarnya yang terkena ledakan. Bisa dilihat : hape, headset, bantal, sama selimutnya gosong terkena ledakan.

Spoiler for :


Spoiler for :


Jari korban yang terbakar.
Dapat ditarik kesimpulannya :

1. Jangan menjawab telepon pada saat di charge!!
2. Jangan men charge HP semalaman dan ditaruh di dekat sobat!!

Sungguh menyedihkan sekali kejadian yang dialaminya. mungkin aja dia pakai baterei hape yang palsu. Jadi, beli dan pakailah baterei yang original!! Tapi apapun batrenya, usahakan buat kamu jangan terima telepon saat hape lagi di charger, jangan sampe kamu jadi korban berikutnya.. Pokoknya tetep hati-hati dan waspada akan bahaya menerima telepon saat HP di charger.

0 komentar:

Posting Komentar