RCTI Berulah Lagi Setelah Kasus SILET ! !!



Permisi gan, ane cuma pengen share nih soal RCTI sore ini.
Agan tau kan kalo sore ini, ada pertandingan Uji Coba Internasional Timnas Sepakbola Indonesia vs Timor Leste jam 15.30 langsung dari stadion Jakabaring Palembang?

Nah, permasahalannya adalah, RCTI sebelumnya udah komit ngambil hak siar buat nayangin tu pertandingan gan. Ane juga gak tau sih apa emang rcti bakal nayangin atau gak,karena ane juga gak pernah liat iklannya, mungkin ada tapi anenya yang gak ngeliat, soalnya di tweeter dan facebook temen-temen ane pada yakin banget bilang live 15.00 di RCTI.
Tapi pas tadi ane nyalain tv jam 15.00 abis Home alone 4, eh yang nongol malah acara talent show gitu gan, tau tuh nama acaranya apa. . .
Jujur sih gan ane tambah kecewa sama sikap RCTI. Pertandingan Timnas negara sendiri rela dituker sama acara talent show, padahal dia udah megang hak siar.

Ada juga yang bilang pertandingannya itu malem nanti, tapi pas ane liat di website RCTI jadwalnya malem malah SINETRON gan...

Liat nih gan orang-orang pada ngamuk di FB nya RCTI dan FB Official RCTI



UPDATE Terakhir gan : Info yang ane dapet dari anak-anak Beladas Palembang, bahwa kemungkinan 70% pertandingan Timnas vs Timor Leste bakal disiarin di RCTI nanti malam pukul 19.30, karena mobil Rcti sudah standby di stadion Gelora Jakabaring Palembang. Tapi ane gak tau, ditayanginnya Live apa tunda, karena jadwal di webs RCTI sendiri jam segitu tulisannya masih Putri yang Ditukar.
Semoga aja gan disiarin Live, sekarang kita berdoa aja.


Ternyata RCTI udah gerah dengan serangan yang dilancarkan oleh Kaskuser dan para Facebooker melalu akun FB nya...

0 komentar:

Posting Komentar