Eks peterpan Tetap tunggu ariel sampai bebas baru bikin album


Ariel cs
Jakarta
- Dipenjaranya Ariel atas kasus video porno tidak membuat rekan satu bandnya berpaling hati. Album baru mereka masih akan ditunda hingga Ariel resmi bebas.

Bos Musica Studios, Indrawati Widjaya yang biasa disapa bu Acin, label yang menaungi Ariel cs mendukung hal tersebut. Sejak awal Ariel tersandung masalah, bu Acin selalu mendukung dan menyemangatinya.

"Kita sepakat dengan manajemen Peterpan, Ariel tetap Peterpan. Jadi kita tetap menunggu," ujar bu Acin ditemui di Blacksteer, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010).

Musica Studios menggelar acara 'Ngintip Musica' dengan menghadirkan band-band yang bernaung di bawah bendera mereka. Sayangnya personel eks Peterpan lainnya tidak tampak dalam acara tersebut.

Bu Acin yang hadir mengenakan pakaian hitam-hitam dan gelang emas ceria menyapa tamunya. Namun ketika ditanya mengenai Ariel dan kelanjutan band Peterpan, rona sendu tampak di wajahnya.

"Saya rasa intinya kita menunggu waktu yang lebih kondusif yang lebih tepat dan baik untuk launcing albumnya dengan full formasinya," jelas bu Acin.

Eks Peterpan masih punya kontrak beberapa album dengan Musica Studio. Meskipun peluncuran album harus tertunda, Ariel cs tidak akan dapat penalti dari label yang menaunginya itu.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo teman,
Blog anda bagus, mudah dicapai, enak dilihat dan informatif. Congrats ya.
Saya follow blog anda di Google Friend Connect.
Tolong follow balik ya.

multibrand.blogspot.com

Amdhas mengatakan...

Baru di indonesia yang seperti ini, jelek dulu, dipenjara dulu, hancur dulu citra baru tenar. Bersihkanlah dulu citra dan vidio di masyarakat yang terlihat ambigu.

Unknown mengatakan...

blognya keren banget saya suka artikelnya,

saya termasuk yang tetap setia menunggu karya mereka selanjutnya

Sukadi mengatakan...

karena ariel sangat berpengaruh besar terhadap musikalitas peterpen... makanya ditunggu sapai bebas he.he

Posting Komentar