Pengakuan Gita Gutawa Tentang Kedekatannya Denga Derby Romero


Siapa orang ketiga yang memicu putusnya Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi? Nama Gita Gutawa disebut-sebut sebagai perempuan itu. Apa benar?

Ditemui usai tampil di acara 'DahSyat' RCTI, Kamis (16/12/2010) Derby mengakui, memang sudah lama dirinya dekat dengan putri komponis Erwin Gutawa itu.


"Iya, emang gue deket sama Gita, gue deket udah lama sama Gita. Tapi, bukan itu penyebab gue putus sama Dinda. Kalau masalah putus, itu memang sudah keputusan gue bersama Dinda," kata Derby.


"Mungkin karena kita habis nyelesain proyek film yang sebentar lagi mau rilis. Udah gitu juga gue bikin video klip dan single bareng Gita. Mungkin gara-gara itu orang menyangka gue dekat sama Gita," tambahnya.

Derby mengaku mengenal Gita sejak belia. Kebetulan saat itu Derby baru saja terjun di dunia akting. Bahkan mereka sering curhat bareng.

"Ya kalau ada yang perlu gue ceritain ya gue ceritain. Ya santai aja," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar