Kim Kardashian Korbankan Keindahan Rambut demi Single Terbarunya


Kim Kardashian yang biasanya tampil anggun dan cantik, kini memperbarui penampilannya dengan gaya rambut baru: cornrows. Kim terlihat berganti penampilan sejak mengisi acara malam tahun baru di Las Vegas.

Model rambut gimbalnya ini, semula digunakan untuk kebutuhan selama syuting video klip singel terbaru berjudul 'Turn It Up' yang digarapnya bersama Kanye West. Namun, Kim merasa nyaman dengan rambut barunya yang ikut dipamerkan di Las Vegas sampai di kegiatan sehari-harinya.

Bahkan, Kim sangat percaya diri saat pergi ke pusat kebugaran dengan penampilan barunya tersebut. Dalam Twitter-nya, Kim menulis harapannya agar penampilan baru dan debut single-nya ini bisa diterima. "Hi guys, aku membuat video klip ini bersama The-Dream. Aku harap kalian semua suka dengan persembahan terbaruku ini," ucapnya dalam Twitter, seperti dilansir Aceshowbiz.

Bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashians' ini juga dikabarkan telah rampung membuat video klip bersama Kanye West di sebuah lokasi rahasia di Los Angeles, melalui arahan sutradara Hype Williams, November lalu. Akan tetapi, baik single maupun video klipnya itu hingga kini belum ditayangkan.

0 komentar:

Posting Komentar