Perkosa Gadis, Gitaris Kuburan Band Dilaporkan Ke Polisi

Gitaris band Kuburan, Donny Akbar Raymuzada dilaporkan seorang wanita ke polisi. Wanita berinisial NYL itu mengadukan gitaris itu ke pihak berwajib dengan tudingan dugaan perbuatan asusila.

Sampai saat ini, kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Gitaris Band Kuburan, Donny terhadap seorang wanita berusia 22 tahun itu masih dalam pemeriksaan saksi. Pihak kepolisian masih melakukan pengumpulan saksi pelapor yakni NYL. NYL merupakan mahasiswi S2 di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung.

"Masih dalam penyelidikan karena laporannya kan baru kemarin," ujar Kasubag Humas Polresta Bandung, Kompol Endang Sri Wahyu Utami saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 10 Januari 2011.

Menurut Endang, pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan hasil visum dari korban. Lebih lanjut Endang menyatakan pihaknya belum melakukan pemanggilan terhadap Doni.

Sementara itu, pihak band Kuburan yang diwakili oleh Aan, mengaku sudah mendengar kabar tersebut sekitar pukul 01.00 dini hari. Mereka mengaku terkejut dengan kabar yang sedang beredar itu.

"Kita kaget tapi kita belum bisa berkomentar karena kita belum ke Bandung untuk kepastiannya. Jadi saya tak akan jawab dulu," ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar