5 artis seksi yang memiliki inner beauty [versi gua hahahahaha]

Dian Sastro

Diandra Paramitha Sastrowardoyo, lebih dikenal masyarakat luas dengan nama Dian Sastro (lahir di Jakarta, 16 Maret 1982; umur 28 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia.
nurut gua si dian ini selain cantik juga memiliki karir yang bagus serta memiliki inner beauty yang tak bisa dielak lagi...
Donna harun

Donna Harun (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Februari 1968; umur 42 tahun) adalah aktris dan model Indonesia.


Donna memulai karier dengan menjadi model yang kemudian merambah ke dunia seni peran. Ibu dari aktor Ricky Harun ini pernah membintangi film Asmara pada tahun 1992. Ia juga berpartisipasi membuat album bersama Donna Arsinta dan Novia Kolopaking. Ia adalah adik kandung model Sandy Harun dan menantu dari politisi Rachmawati Soekarnoputri. Kini, ia menjadi seorang eksekutor bagian fashion dalam acara Mamamia Show Musim Ketiga.

Tamara bleszynski

Tamara Natalia Christina Mayawati BleszyƄski yang terkenal dengan nama Tamara Bleszynski (lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 25 Desember 1974; umur 35 tahun) adalah aktris dan model Indonesia.
sukses dalam karir, cantik, itulah gambaran singkat dari tamara bleszynski

Agnes monica


Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 24 tahun) adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris Indonesia. Ia merupakan satu-satunya penyanyi Indonesia yang memiliki grup dance sendiri bernama NEZindaHood.
go internasional adalah salah satu obsesi dari dara cantik ini, berikut sepenggal kisahnya di level internasional

Pada tahun 2006, Agnes terlibat dalam syuting serial drama Asia berjudul The Hospital di Taiwan, di mana Agnes beradu akting dengan Jerry Yan, salah satu personil F4. Agnes juga ikut dalam syuting serial Romance in The White House, di mana Agnes dalam serial ini bermain hanya beberapa episode saja. Adapun kedua serial ini telah ditayangkan di Indosiar. Dalam versi lokal, bagian opening dan ending diedit sedemikian rupa dengan menyisipkan scene yang melibatkan Agnes. Bagi sebagian fans drama Taiwan, penyuntingan ini dianggap memaksa. Sesuai dengan ambisi Agnes untuk ”go international”, di penghujung tahun 2006 Agnes memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliahnya di Universitas Pelita Harapan, Jurusan Hukum. Ia cuti di UPH dengan IPK terakhir 3,67. Kini ia berkuliah di OSU di Amerika Serikat dengan program distance education di jurusan Political Science. Dalam waktu dekat Agnes berencana untuk pindah ke Amerika Serikat dan memulai debut internasional-nya di negeri itu. Pada tahun 2008 Agnes berhasil menjuarai Asia Song Festival 2008 di Seoul, Korea Selatan, dengan gelar the best asian artist dan the best performance. Ditahun 2009 juga agnes kembali ditunjuk sebagai wakil dari indonesia untuk kedua kalinya dalam the 6th asian song festival 2009 dalam penampilannya kali ini agnes kembali menyanyikan single yang sebelumnya belum pernah diperdengarkannya di tanah air, Temperature.[rujukan?] Kini, penggemar Agnes akan di suguhi single baru hasil ciptaannya sendiri yang betajuk "Karena Ku Sanggup". Lagu yang merupakan kisah nyata tersebut cukup menarik hati penggemarnya. Tidak hanya sebuah lagu mellow biasa saja,di lagu ini Agnes menunjukkan kualitasnya dalam bernyanyi melalui penggunaan nada oktaf.

poppy bunga

Poppy Bunga (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990; umur 19 tahun) adalah pemain sinetron Indonesia. Bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati ini mengawali karier di jagad dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Setelah terpilih menjadi salah satu finalis, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya adalah sinetron Kafir. Nama gadis yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini melejit setelah membintangi sinetron Putri yang tayang di SCTV sebagai Lia.

Pada 2009, Poppy membintangi film pertamanya, Bidadari Jakarta. Di film ini, Poppy bahkan berani menunjukkan adegan ketika ia diperkosa.
nah kalo poppy bunga ini emang gua ngefans banget gan...ckckckckckckckckck

0 komentar:

Posting Komentar