[NEWS] Susahnya Menjaga Keperawanan

[NEWS] Susahnya Menjaga Keperawanan

Komisi Nasional Perlindungan Anak merilis data bahwa 62,7 persen remaja SMP di Indonesia sudah tidak perawan. Hal tersebut diakibatkan besarnya rasa keingintahuan remaja SMP terhadap seks.Komnas memperkirakan, dengan semakin banyaknya peredaran video mesum seperti sekarang, angka itu semakin meningkat lagi.“Kami yakin hal tersebut akan lebih meningkat lagi dengan adanya video

Buat agan-agan sekalian, fenomena ini adalah masalah penurunan moral antar generasi. Coba kita bandingin ama pergaulan pemuda jaman dulu, sekitar 10 tahun yang lalu, mereka masih sangat lugu buat mendekati lain jenis aja malu-malu. Apalagi menyatakan cinta dirasa susah bukan kepayang. Di era ini sex masih merupakan hal yang tabu.

Tapi sekarang ini sex menjadi makanan sehari-hari anak-anak muda jaman sekarang. Darimana mereka tau? Dari gaya hidup yang mengalami transisi modernisasi. Sekarang warnet udah ngejamur kayak wartel. Dulu deket2 cewek rasany dada deg-degan, sekarang baru liat cewek ponakannya yang nyut-nyutan.


Kalo sekarang ini udah terlanjur terjadi, bagaimana esok Gan??? Remaja di kemudian hari adalah anak-anak kita kelak. so menurut ane, Kita sebagai calon orang tua jangan meniru kesalahan orang tua kita sekarang ini yang terkesan:


Gak up to date sama perkembangan jaman. Kebanyakan dari mereka masih anggep kalo kehidupan anak-anak mereka masih sama dengan kehidupan mereka dulu.Ya bener aja mereka ngerasa tenang-tenang aja. Padahal orang tua lengah sedikit, anak gadis yang di rumah seperti boneka berbie, dalam sekejap berubah jadi kerbau betina. Sekarang semua serba instan. Jadi please kalo kita jadi orang tua kelak, minimal kita harus tau perkembangan jaman, ama apa aja yang lagi trend saat itu.

Gak mau luangin waktu buat jadi konselor buat anak-anak mereka. Anak-anak remaja emang masanya labil. oleh karena itu orang tua harusnya tau dan sanggup jadi temen curhat sekaligus ngebimbing mereka. Sekarang bukan jamannya lagi Orla or Orba dimana anak mau nurutin semua kata-kata orang tua. Jaman sekarang, orang tua harus mau masuk di kehidupan mereka supaya mereka merasa diperhatikan, dan dilindungi.

Ini yang paling penting Gan!! Kita harus sanggup dan secara sadar memberikan pendidikan moral dan tata krama. Pendidikan ini bisa di adopsi dari ajaran agama. kapan mulainya? ya sejak mereka dalam kandungan sampai dewasa. Sekarang ini banyak anak-anak kecil yang pinter ngomong kotor, jorok, kasar, and juga perbuatan jelek lainnya. Yang jadi pertanyaan adalah "Pada kemana orang tuanya????"
Inilah Gan.. yang udah terjadi sekarang ini, Ane gak mau terjadi ama anak ane besok. Bayangin aja kalo misalnya anak gadis ane yang cantik, imut, manis, n sexy, tau-tau hilang perawan gara-gara ML ama anak laki-laki agan?

Itu misal loh Gan,, jangan sampe anak-anak kita besok jadinya malah lebih hancur lebur dari yang sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar