Sinta jojo DROP mental !!!

Sejak video Keong Racun versi Sinta dan Jojo muncul di YouTube, nama mereka semakin dikenal oleh publik. Namun keduanya merasa drop mental.


Aksi lipsynch narsis mereka memang membuat decak kagum setiap orang yang melihatnya. Tingkah kepolosan dan cara bernyanyi serta bergaya ala penyanyi dangdut yang mereka peragakan, merebut hati banyak orang, terutama kaum pria.

Tetapi gara-gara hebohnya video unik itu, Sinta dan Jojo juga sempat merasa drop mentalnya. Gadis belia asal Bandung ini mengaku tidak mau hanya dibilang cari sensasi belaka.

Di suatu hari ketika Sinta dan teman-temannya sedang makan di pusat perbelanjaan, tiba-tiba saja ada salah satu pengunjung perempuan yang bilang, "Kamu Sinta-Jojo Keong Racun, kan? Saya ngefans banget sama kalian!"

Tak hanya lagu Keong Racun saja, Sinta dan Jojo pun melakukan aksi lipsynch pada beberapa lagu lainnya seperti Dokter Cinta, Telephone, dan Cinta Satu Malam.

Lagu Keong Racun saat ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya. Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu tersebut sempat menjadi trending topic pada sebuah situs mikroblogging Twitter.

Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 348.248 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.

Konon lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio. Sinta dan Jojo kini sudah pantas disebut seleb dalam dunia maya, karena saat ini nama mereka jauh lebih terkenal dibanding penyanyi aslinya.


0 komentar:

Posting Komentar