Lagu 'Keong Racun' Sinta dan Jojo dibeli Charlie ST12 !!!!

Keberuntungan tengah menghampiri Sinta dan Jojo yang terkenal dengan video Keong Racun. Charlie 'ST 12' pun membeli lagu itu dari pencipta aslinya, Abuy.

Mengutip tayangan Silet RCTI, Kamis (29/7), kabarnya Charlie berencana memproduseri Sinta (20) dan Jojo (19) dalam waktu dekat ini. Maklum, sejak beredarnya video Keong Racun yang diperagakan oleh Sinta dan Jojo, Charlie langsung mencari penyanyi dan pencipta lagu asli Keong Racun.

Akhirnya Charlie membeli lagu itu secara eksklusif dari sang pencipta aslinya, yang belakangan diketahui bernama Abuy.

Lagu Keong Racun saat ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya.

Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu tersebut sempat menjadi trending topic pada sebuah situs mikroblogging Twitter.

Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 348.248 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.

Konon lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio.

Sinta dan Jojo kini sudah pantas disebut seleb dalam dunia maya, karena saat ini nama mereka jauh lebih terkenal dibanding penyanyi aslinya


0 komentar:

Posting Komentar