[kisah nyata]pengalaman ML TS,sadiiiss BB25++ (with pict)

pertama ane mau blg,klo ini id klonengan khusus buat lounge
bantuin rate dong,ama cendolnya ya...

hampir smua mantan ane udah pernah ane ML gan
mantan ane banyak gan,yg ane ceritain ini yg paling sadis
mantan ke 1 selalu ML dmn aja klo ada kesempatan.
-ML dibelakang mobil kijang tmn ane wktu mau kepuncak
-ML dihalaman rumahnya,cm modal bangku plastik,pdahal nyokapnya lgi nonton tipi
-ML di WC wanita kolam renang,di dalem air kolam renang,di ruang saunanya,wktu itu malem sepi banget,VERY HOT
-ML di hotel,hampir smua hotel di jkt gw cobain
-ML dikamarnya,wktu kluarganya ga ada
-ML diruang tamu
-ML kamar mandi
-ML di kosan tmn ane di rmh susun
mantan ke 2,selalu ML dmn aja klo ada kesempatan
-ML di hotel
-ML dirumahnya,ruang tamu,ruang lantai atas,kamar mandi,dikamarnya,di bangku dpn komputer
-ML dikolam renang
-ML dirmh nyokap ane gan,pdahal nyokap ane lgi nonton tipi disamping ane ketiduran
-ML di dapur rmh nyokap ane,nyokap ane lgi tdr siang
-ML dikosannya
-ML di fiting room,di MALL
mantan ke 3,selalu ML dmn aja klo ada kesempatan
-ML di hotel
-ML dirumahnya,dikamarnya,di sofa ruang tamunya
-ML didapur rmh kk ane,kk ane lgi jemput anaknya sekolah,
-ML diruang tamu rmh kk ane,kk ane lgi tdr siang

yg paling sadis gan,kejadian ini udah lumayan lama...klo ini bkn siapa2 ane,baru kenal sehari deh pkonya.
bokap ane kan punya beberapa kosan di rumah.
naaahh,,,ada cwe (WooOOooWW) putih,mulus,cakep,imut,yg mau ngekost di kosan bokap siang2,trus ane disuruh bantuin ngangkatin prabotan tu cwe ke kamarnya sm bokap.kamarnya tepat banget bersebelahan sm rmh bokap ane.


pas udah slesai bantuin angkatin barang2 tu cwe ke kamarnya,ane istirahat trus mandi sore.trus malemnya ane ngobrol2 di dpn kamar kost tu cwe kira2 smpe jam 12 malem,bokap ane jg tau ko klo ane ngobrol di dpn kamar kost tu cwe.naaahhh,,,tu cwe BT kali ya ngobrol2 sm ane udah lama banget,apa engas (engas=baca dibalik gan,dari kanan kekiri)trus tu cwe ngajakin ke dalem kamarnya,tu cwe blg gni "ngobrolnya di dalem aja yuk,bnyak nyamuk nih..." trus gw blg gni "ga enak kali sm bokap gw." (basa-basi),trus tu cwe blg gni lgi "yaaa...jgn smpe ketauan lah,,,hayu aaahh".tu cwe smbil berdiri balik badan buka pintu kamarnya smbil ngliatin ane.
ya udah,langsung aja ane ngluyur masuk kamarnya,clingak-clinguk smbil blg dlem hati "ada org ga ya?"masuk deh ane.

sampe dikamarnya ane langsung duduk disamping kasurnya,pintunya dikonci sm tu cwe.dlem hati ane blg "waahh2,,,mo ngapain nih cwe?" dag dig dug jg hati ane gan.trus dia nyalain tipi n lmpu kamarnya dimatiin.trus ane tanya "ko dimatiin lampunya?" tu cwe blg "barin aah,panaasss klo dinyalain".trus keadaan kamarnya jdi remang2 krn pencahayaannya cm dri tipi doang gan.

udah gtu,tu cwe tdinya pke celana pendek yg selutut jdi ganti rok pendek banget se'paha,gantinya disamping ane gan,ane belaga ga liat,tpi mata mah kmn tau .trus tu cwe duduk disamping ane mepet banget.
selanjutnya apa yg terjdi....????
ga usah ditanyalah gan...!!!

ini bnr real cerita pengalaman ane gan,sumpah bukan hoaks
jgn di bata ya gan,ntr kena karma loh.
cendol dong gan,cape tau ngetik sambil mikir

1 komentar - Add Yours

Didit Hadiantoko mengatakan...

Bagus ceritanya
Baca juga Persiapan Untuk Kencan Pertama http://www.hadiantoko.net/2016/05/persiapan-untuk-kencan-pertama.html

Posting Komentar