duo seksi orbitan charlie ST12 Bakal Jadi saingannya jojo sinta keong racun nih !!!

JAKARTA- Charlie memulai profesi barunya sebagai pemilik manajemen artis yang diberi nama Pangeran Cinta. Sebagai tahap awal, vokalis ST 12 itu mengorbitkan duo bernama Putry Penelope.

"Aku sama Charlie sudah lama berteman. Terus Charlie mau bikin proyek dengan membentuk duo. Kita memang tergabung dalam manajemen miliknya Charlie yang namanya Pangeran Cinta," ujar Cinta, personel Putry Penelope saat ditemui di Thamrin City, Jakarta, Rabu (28/7/2010) malam.

Putry Penelope beranggotakan Cinta Penelope dan Putry Lama. Usia duo ini belum ada satu bulan. Mereka sengaja dipersiapkan untuk membawakan lagu Keong Racun yang sedang marak dibicarakan di dunia maya.

"Kita baru banget berdirinya, belum ada sebulan. Charlie yang minta kita untuk nyanyi berdua. Pokoknya waktu itu kita dikasih tahu lagunya terus suruh take vokal, habis rekaman itu sudah," tandas Putry.

Dua gadis asal Bandung ini mengaku tak tahu jika mereka diminta Charlie untuk menyanyikan lagu Keong Racun versi pop. Bahkan mereka sendiri baru tahu lagu bergenre asli dangdut remix itu.

"Kita juga sebenarnya baru dengar lagu itu. Kita memang sempat dengar tentang fenomenalnya lagu Keong Racun tapi kita juga nggak nyangka bawain ulang lagu itu," akunya.

Karena lagu Keong Racun sedang jadi pembicaraan orang, dua penyanyi yang selalu tampil seksi ini menolak jika dianggap mendompleng popularitas lagu Keong Racun.

"Kita nggak merasa ikut dompleng sih. Karena kita juga sebenarnya baru dengar lagu itu. Kita justru merasa tertantang kalau ada anggapan itu," pungkas Cinta.

0 komentar:

Posting Komentar